Ciri-ciri Orang yang Perlu Diruqyah

Ciri-ciri orang yang perlu diruqyah- Ruqyah merupakan pencegah atau penawar dari penyakit seperti dari binatang, kesurupan, dan sebagainya. Dalam islam dikenal ruqyah syari’ah atau ruqyah yang berdasarkan ajaran islami yang benar. Ruqyah telah menjadi pengobatan mujarab berdasarkan syariat islam dari gangguan makhluk halus dan sihir aktivitas syirik.

Rasulullah SAW mengungkapkan kepada Auf bin Malik Al-Asyja’i yang melakukan ruqyah pada masa jahiliyyah:

“Perlihatkan padaku Ruqyah kalian. Tidak apa-apa dengan Ruqyah jika tidak mengandung kemusyrikan.” (HR. Muslim).

Lalu, apa saja ciri-ciri orang yang perlu di ruqyah? Apakah hanya orang yang kesurupan saja?

Pembaca yang senantiasa berserah diri kepada Allah, Ruqyah selain sebagai obat juga menjadi perisai sebelum gangguan-gangguan jin tersebut menimpa kita. Adapun ciri-ciri orang yang perlu diruqyah—selain kesurupan, antara lain:

  1. Emosi yang sangat tak terkendali
  2. Ketakutan mendalam
  3. Ragu pada keimanan kepada Allah
  4. Adanya keinginan kuat untuk berbuat maksiat
  5. Halusinasi berlebihan sehingga melupakan prioritas penting di hidupnya
  6. Sering mimpi buruk yang membuat ketakutan jangka lama
  7. Insomnia terus menerus
  8. Depresi berkepanjangan sehingga membuat terus menyalahkan diri sendiri, menarik diri dari sosial, dan yang paling fatal: Ingin mencoba bunuh diri.
  9. Pusing berlebihan (vertigo) hingga waktu yang lama
  10. Sakit menahun tanpa alasan medis yang jelas

Pembaca yang senantiasa berserah diri kepada Allah, sebetulnya masih banyak sekali ciri-ciri orang yang perlu diruqyah. Namun, tak usah bingung sebab Allah menurunkan firman-Nya dan ayat-ayat-Nya sebagai obat yang manjur.

“Dan Kami turunkan dari Al-Quran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al-Quran itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zhalim selain kerugian.” (QS. Al Isra’: 82)

Sebagai ikhtiar seorang muslim, kita dapat membaca ayat-ayat Al-qur’an sebagai pembentengan diri dari gangguan-gangguan baik di luar maupun dari pikiran kita sendiri. Kita juga dapat mendengarkan lantunan murottal sebagai musik yang menghias sekaligus melindungi rumah, ruang kerja, kantor, atau kelas guna memberikan energi positif mendekati-Nya.

Al-qur’an terdiri dari 30 juz yang semuanya memberikan kekuatan imunitas pada keimanan. Namun, seringkali kita tak sempat mengecap firman-Nya. Bahkan, terlalu sibuk dalam bekerja sehingga tidak sempat membaca Al-Qur’an, sedangkan mau mendengarkan Murottal di Android sangat boros konsumsi baterai.

Jangan bingung! Sekarang ini era modern dan alhamdulillah kita telah banyak dimudahkan teknologi. Untuk ikhtiar kita bersama dalam mempermudah mendengarkan Ruqyah dan ayat-ayat Al-qur’an, telah hadir Murottal Al-Qur’an Ar-Rayyan yang siap memutarkan 30 juz Al-Qur’an secara efektif.

Harga yang relatif terjangkau, dengan banyak keuntungan sebagai berikut:

  1. Sudah tersedia aplikasi untuk Ruqyah Syari’ah.
  2. Berisi Al Quran 30 Juz lengkap, dengan Qori internasional dan Imam Masjidil Haram.
  3. Tahan lama dengan baterai di charge dengan listrik.
  4. Secara otomatis bisa berpindah sendiri dari satu ayat maupun surat Al Quran satu ke urutan berikutnya, sehingga bisa disetel sepanjang waktu.
  5. Harganya murah dan mudah untuk mendapatkannya.
  6. Tersedia dalam 5 pilihan warna yang menarik sehingga enak dipandang.

SMS/WA 089 541 544 7920

Berikut model dan warna Murrotal Al-Qur’an Ar-Rayyan TP600 dengan desain elegan yang siap menghiasi rumah atau kantor anda:

Segera pesan dengan melakukan

SMS/WA ke Nomer : 089 541 544 7920

SEGERA PESAN SEKARANG, SEBELUM KEHABISAN!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *