cara mengusir jin dalam tubuh menurut islam yang benar

Cara Mengusir Makhluk Halus yang Mengganggu Bayi

Cara mengusir makhluk halus yang mengganggu bayi – Ayah dan bunda, kelahiran sang buah hati merupakan saat yang paling dinanti-nanti bukan? Dengan hadirnya sang buah hati ke dunia suasana rumah akan jauh berbeda dari hari sebelum-sebelumnya. Teriakan tangis bayi akan mewarnai rumah dengan penuh kegembiraan. Semua perhatian dan kasih sayang akan tertuju pada sang buah hati. Namun, bayi yang baru lahir kedunia dalam keadaan lemah sehingga perlu perhatian dari orang-orang disekitarnya. Bayi hanya mampu menangis untuk mengekspresikan ketidaknyamanannya seperti lapar, gatal, dll.

Namun, wajarkah bayi menangis terus menerus????

Apabila penyebabnya sudah dicari ternyata tidak ada, sudah coba dibawa ke dokter mungkin ada penyakit dalam yang orang tua tidak mengetahuinya Mungkin dia diganggu oleh orang yang dengki atau makhluk halus berupa jin.

Rosululloh Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : ”Tidaklah Alloh menurunkan penyakit melainkan Dia menurunkan obatnya. Sebagian orang mengetahui obatnya, dan sebagian lagi tidak mengetahuinya.” (HR. Ahmad 1/377, dishohihkan oleh Syaikh al-Albani rahimahullah dalam Shohihul Jami’ 1089).

Lalu bagaimana cara mengusir makhluk halus yang mengganggu bayi????

Ada berbagai cara untuk mengusir makhluk halus yang mengganggu bayi, namun cara- cara mengusir makhluk halus yang mengganggu bayi ada yang sesuai dengan ajaran islam dan adapula yang mengandung unsur syirik yang diarang oleh agama islam.

Ayah dan bunda langkah pertama yang harus dilakukan adalah tenan dan berdoa memohon perlindungan dari Alloh SWT.

Langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah dengan melakukan Ruqyah pada balita tersebut dan Pastikan tidak ada benda-benda yang menjadi rumah syaitan dan generator kekuatan syaitan semisal azimat, batu, keris, pusaka warisan keturunan, dan benda-benda semacamnya.

Langkah –langkah meruqyah balita adalah sebagai berikut

  1. Persiapan

Persiapan dilakukan dengan wudhu, shalat 2 rakaat, baca ayat kursi untuk melindungi ruangan dan al Falaq an Nass sebagai proteksi jiwa.

  1. Doa: Baca do’a perlindungan dan ruqyah untuk anak sebagaimana Nabi lakukan untuk mengambil berkah sunnahnya. Caranya sederhana, letakan telapak tangan kanan didadanya dan bacakan;اللَّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ مُذْهِبَ الْبَاسِ اشْفِ أَنْتَ الشَّافِي لَا شَافِيَ إِلَّا أَنْتَ شِفَاءً لَا يُغَادِرُ سَقَمًا

    Artinya; “Ya Allah Tuhan pemelihara manusia. Hilangkan penyakit, sembuhkanlah! Hanya Engkau yang bisa menyembuhkan, tidak ada kesembuhan kecuali dari-Mu, kesembuhan yang tidak meninggalkan satu penyakit pun”

    Kemudian letakan tangan di dadanya dan bacakan;

    أُعِيذُكُمَا بِكَلِمَاتِ اللَّهِ التَّامَّةِ مِنْ كُلِّ شَيْطَانٍ وَهَامَّةٍ وَمِنْ كُلِّ عَيْنٍ لاَمَّةٍ

    Artinya; “Aku lindungi kalian berdua, dengan kalimat Allah yang sempurna dari seluruh gangguan syaitan, bisa/racun binatang dan pandangan mata hasad”.
    Ini do’a khusus untuk anak, dalam teks diatas untuk dua anak. Untuk 1 anak laki-laki maka ucapkan; “U’idzuka…” dan untuk 1 anak perempuan ucapkan lahfadz “U’idzuki…” untuk banyak anak; “U’idzukum…”

  2. Ayat Ruqyah:  dekap bayi dengan penuh kasih sayang dan mulai bacakan ayat –ayat ruqyah  yaitu Al Fatihah, Al Baqarah 1-4, 163-164, 255-257, 284-286.
  3. Apabila tangisan bayi semakin kencang letakkan tangan didahi si bayi dan bacakan surah Al Mulk 1-13. Jika masih menangis, ulang-ulang bagian 3 dan 4 untuk menetralisir Ain. Untuk menghancurkan penyakit tambahkan surah al Hasyr 21-24. Jika ia kenas sihir, tambahkan surah Al A’raaf 117-122, Taha 69 dan Yunus 81-82 atau ayat-ayat lain dalam alQur’an yang berkaitan dengan sihir.
  4. Setelah tangisa bayi menenang ganti posisi atau cara memegangnya dan bacakan surah Al Fajr 1-30. ulang 3 kali untuk memanggil jiwanya kembali.
  5. Penutup : Tutup dengan membacakan Al Ikhlas, al Falaq, dan An Nass baca 3x Tiup dan usapkan keseluruh tubuh bayi.
  6. Air ruqyah: Ambil segelas air putih, dan bacakan Al Fatihah, Ayat Kursi, Al Kaafirun, al Falaq dan An Nas tiupkan dan do’akan agar jadi penenenang jiwanya, melapangkan dadanya, mengobati penyakitnya, membatalkan sihirnya dan meracun jinnya. Minumkan.

 

Sebagaimana inti dari Ruqyah yaitu  bacaan ayat-ayat suci al-qur’an untuk  memohonan kepada Alloh SWT agar disembuhkan dari penyakit termasuk gangguan dari makluk halus. Namun ada kalanya setelah kita melakukan ruqyah berkali kali perlu juga untuk membuat kamar bayi  penuh dengan lantunan Al Quran. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk selalu di ruangan / kamar anak berisi energi posistif lantunan Al Quran adalah selalu diperdengarkan dengan murottal Quran, bisa dengan applikasi HP Andorid nya maupun jika ingin lebih praktis  dengan menggunnakan perangkat speaker murottal Al Quran.

Kenapa dengan menggunakan Speaker Murottal Quran ?

  1. Sudah tersedia applikasi untuk Ruqyah Syar’iah.
  2. Berisi Al Quran 30 Juz lengkap, dengan Qori international dan Imam Masjidil Haram.
  3. Tahan lama dengan batery di charge dengan listrik.
  4. Secara otomatis bisa berpindah sendiri dari satu ayat maupun surat Al Quran satu ke urutan berikutnya, sehingga bisa di setel sepanjang waktu.
  5. Harganya murah, dan mudah untuk mendapatkannya.
  6. Tersedia dalam 5 pilihan warna

Berikut gambar model dan warna dari Speaker Murottal Al Quran TP 600 yang user friendly, awet dan familiar bagi pengguna :

Cara Melindungi Bayi dari Gangguan Makhluk Halus

AYOO BURUAN DIORDER

SMS / WA 0896 9722 9101

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *